Search and Hit Enter

Aku Mengerti

Terima kasih teman

Di balik kesepian ku, di balik ketidaknyamanan ku, di balik kesakitan ku, selalu dihadiri dengan kesimpulan positif. Hanya saja, ini terlalu lembut untuk dirasakan, karena kekerasan ku belum bisa mengendalikan diri.

Kesepian ku seharusnya menjanjikan ku untuk terus berkarya, ketidaknyamanan ku seharusnya memberikan ku pengalaman baru, kesakitan ku seharusnya memberikan ku kekuatan. Sekarang aku kesepian, merasa tidak nyaman dan sakit untuk menerimanya, Kenapa sampai harus aku menulis tentang ini. Bahkan rasanya tidak biasa, Insecure.

Kutipan favorit ku dari buku The Icarus Deception, oleh penulis Seth Godin.

Once more of us begin to do art, sure there will be more sinking. But there will be significantly more swimming, more connecting, and more art as well.

Dari tulisan ini, aku mengakui bersalah, tidak fokus, produktivitas ku tidak memberi jawaban apapun, seharusnya tidak terikuti dengan hal — hal tidak penting, aku sadar belum bisa konsisten, perfectionist ku terus menghantui dan juga seharusnya aku lebih sabar, tapi setidaknya ini juga bisa menahan emosi ku untuk tidak menyerah. Terima kasih teman telah mengingatkan ku.

No Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: