Search and Hit Enter

Apa maksud dari kata ‘digital’?,

Apa maksud dari kata ‘digital’?, aku mencari penuh makna dengan beberapa tulisan untuk membuktikan apa yang ingin aku dapatkan dengan satu tujuan. Apakah itu sebuah adaptasi, jika bukan lahir dari kata ‘inovasi’. Sungguh, persepsi akhir ceritanya selalu tidak sesuai dengan ekspektasi mereka.

Karena digital adalah sesuatu yang menjanjikan, seperti membangun jembatan tanpa proses melewati sungai tersebut dahulu. Di tengah sungai penuh dengan prediksi karena keyakinannya di ujung jalan sudah terpasang perjanjian. Perjanjian tanpa kolaborasi, perjanjian yang dilakukan tanpa ada saling persahabatan.

Hanya sekedar perjanjian tanpa tanda tangan ( Atau digital menyebutnya tombol ‘agree’ beserta kontraknya ). Hebatnya, semua disertai dengan kesederhanaan. Tentu tidak masalah bagi kita, karena kita prinsipnya ingin memudahkan pemikiran kita. Bahkan proses dari digital sendiri, di kritik karena sudah tidak menyamankan pikiran kita. Seperti halnya dengan kopi, jika penikmat tidak merasakan rasa nyaman dari lidahnya, karena ketidaksertaan ya bersama gula, konstan jadinya penuh kepahitan di pikiran kita, ekspresi menjadi tidak nyambung. Ya semua itu hanya ilmiah natural saja. Sekarang, kita berharap mendapatkan dampak tersebut. Digital ingin ada benarnya, (Ingat ini bukan teknologi, akan tetapi digital).

Apa jadinya kita membalikkan pemikiran kita, aku penasaran dengan hal tersebut. Karena semua butuh eksperimen. Apa jadinya jika orang tersebut ternyata lebih menikmati kopi pahit, mereka tahu dampak awalnya tidak bagus, tapi dampak terakhir sungguh memanfaatkan pengalaman mereka. Ya, digital kini disertai dengan first-impresionis.

Aku menulis ini di sebuah coffeeshop, lewat iPhone, ini pertama kalinya aku menulis lewat Smartphone.Penuh ketidakteraturan, tapi semoga bisa menangkap idenya.

No Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: