Search and Hit Enter

Jika Rekomendasi Cafe Teman Membaca Kepribadiannya

Sebuah Cafe dari suatu konsep, memiliki elemen — elemen yang menghidupkan suasananya, juga cara pengunjung beserta pelayanannya menerapkan.

Aku sering bertanya — tanya kepada setiap teman, mengenai rekomendasi cafe dari pendapat mereka. Apakah budaya dari setiap Cafe bisa membaca kepribadian seseorang, dari memandang kualitas, bagaimana prinsipnya. Cara menanyakan nya pun juga kunci nya, tapi sekedar bertanya ‘Cafe Favorit kamu apa?’, aku merasa jawabannya sudah menangkap bagaimana kepribadian teman tersebut.

Tidak semua Cafe disejukkan dengan inspirasi tersendiri, tidak semua Cafe diperuntukkan untuk beramai — ramai, tidak semua Cafe menemani kesendirian seseorang. Itulah uniknya dari kesederhanaan sosial, ide antara visual dan bahasanya mencari tahu bagaimana pengunjung Cafe mencocokkan kepribadian dirinya.

Konsep Cafe juga dihadapkan dengan berbagai situasi, pemandangan untuk menikmati kesunyian, mungkin memikirkan dari suatu frustrasi hingga mengambil keputusan besar, mengakrabkan diri saling membuka perasaan atau pikiran.

Contoh dari secangkir kopi, kebutuhan sehari — hari ini untuk di setiap momennya, dari interaksi sosial hingga produktivitas, Kopi selalu menjadi penyamping terbaik untuk segi ini. Cafe menjadi sasaran utama mereka, diawali mendengar sebuah cerita, kesempatan baru, perkenalan, bahkan motivasi.

No Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: