Jalan nya di mana?

Berangsur — angsur gelisah, tidak pas untuk bergembira, exciting akan sesuatu. Ini sebuah cerita buat telinga yang kebiasaan mendengar musik era nya Internet.

Kemarin aku menemukan blog dan beberapa artikelnya membuat ku respect dengannya, dia menjelaskan budaya dan sejarah musik Jazz dari awal hidupnya hingga beberapa kombinasi dengan rapi, terakhir aku mendengar album Extensions oleh McCoy Tyner, setiap harinya aku setidaknya membuka artikel ini mendengar dari beberapa tipe yang dibaginya, hingga telinga ku benar — benar tidak nyaman dengan detakan musik abstrak yang tidak bisa diprediksi apa irama melodi selanjutnya. Entah apakah itu bisa dikatakan sebagai frustrasi atau tidak, musik Jazz yang aku pilih pasti ada manfaat dari ketidaknyamanan tersebut.

Dan bisa saja berhubungan dengan dilema satu ini,

Perlahan — perlahan akan selalu pasti, itu yang sedang aku pikirkan untuk terus melanjutkan proses ini. Dari mana setidaknya aku sedang dilema dengan proyek ini, dihujani dengan keputusan — keputusan tidak pasti terus menganggu ku, di mana prioritas yang harus aku lakukan berdasarkan manajemen seperti ini. Hal — hal demikian ini membuatku ingin lepas dari itu semua, pikirkan hal bersifat hibur.

Bahkan hiburan mana yang ringan, menonton Mickey and the Roadster Racer?

Hiburan Menulis blog juga sebagai pembahasan halus tanpa suara, manipulatif, serta emosional terhadap satu lain, ide tidak bersangkutan ingin diakrabkan. Mengeluh kehabisan ide, gak ada waktu dan pembahasan. Hal sekecil ini saja sudah dipicu kegelisahan, bagaimana yang besar nantinya?

Beruntung diriku dan beberapa orang bisa selamat karena membuat karya — karya aneh, masih dalam perjalanan, jalannya jelas tapi masih tersesat.

Daripada yang tidak punya jalan, sedang sibuk buat jalannya terlebih dahulu, bahkan ada yang tidak tahu cara membuat jalannya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.