Tertahan, Mundur dan Tertutup

Lagi sedang tidak baik dengan performa Kicikku Store, aku tidak bisa mengejar ekspetasi Kicikku Store yang diharapkan, terutama banyak tagihan yang harus ku bayar dan tidak menyamai dengan pemasukan.

Bagaimana tidak, Kicikku Store menggunakan platform Shopify, tagihan bulanannya 79 dollar, belum lagi dengan investasi waktu dan uang sosial media serta konten yang harus ku keluarkan untuk menambah angka pengunjung dan potensi pelanggan, seharusnya prioritas modal tersebut lebih banyak menambah koleksi buku, akan tetapi Internet tidak menyeimbangkan finansial bisnis ini. Rencananya Tanggal 28 Juni akan ditutup, jika tidak memenuhi target.

Aku semakin ingin mundur karena ini, aku mengakui ini gagal, tapi setidaknya aku sudah melakukannya. Jadi ingat sama satu buku manajemen bisnis , lupa judulnya apa, buku ini tidak ku ikuti nasehatnya, berat gaya bacaannya, tapi aku dapat kesimpulannya, buku ini mengajari ku memprioritaskan eksekusi bisnis maksimal dua atau tiga, sampai itu selesai, bahkan nasehat ini bisa dicerminkan di kehidupan sehari — hari.

Kalau lebih dari tiga eksekusi, aku sudah kalah, kehilangan jalan arah, bahkan kehilangan diri sendiri. Kicikku Store sudah membuktikannya, jadi aku akan menutup toko online ini sekitar akhir bulan Juni untuk Shopify, tapi untuk Kicikku Store yang di Tokopedia aku pertahankan, untuk meringankan manajemen ku ini.

Jadi, jika ada yang ingin pesan buku impor dengan ku, kamu bisa hubungi ku lewat email, karena aku punya akses dengan harga murah.