Chanel Catwalk

Aku tidak menyangka eksplorasi desain ku masuk ke pola Fashion.

Buku ini memenuhi standar ku belajar bagaimana budaya Fashion dari penjuru dunia punya cara mempengaruh yang tidak ada habisnya, rasa ingin diskusi.

Seni ini dimulai dari desainer Karl Lagerfeld telah mempertemukan ku dirinya berada di Internet, selama aku masih membaca kolumn Vogue, nama dia selalu berada di samping para pengaruh dunia hiburan.

Dulu aku penasaran dengan proses bagaimana desainer Fashion, New York Times menangkap penasaran ku, liputan khususnya Inside Studio, seperti desainer Chloe, dari Perancis, Clair Waight Keller dengan produktivitasnya setiap hari menggambar, menyusun konsep di papan , tinggal timnya menyempurnakan gambarnya, dan para penjahit harus menimbulkan realitas-nya dari imajinasi setiap desainer.

Chanel termasuk pemimpin kultur budaya Fashion dari negara romantis Perancis, pusat perhatiannya selalu menantang untuk memberikan konsep elegan dan kemewahannya yang tidak pernah lepas.

Kini kelimpahan karya Karl Lagerfeld sejak tanggung jawabnya mengambil alih Chanel, sudah dibukukan dalam buku tebal ini. Setiap musimnya, kamu akan menemukan pilihan karya terbaiknya, dan memperlihatkan bahwa Chanel berani mengambil ide tidak biasa.

Chanel Catwalk — Thames & Hudson

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.