The Shopkeepers: Storefront Businesses and the Future of Retail

Kembali di mana suatu tempat, bisnis retail adalah jalan efektif untuk menjelaskan passion-mu

Kembali lagi, bahwa aku ingin membalikkan pikiran ku, ternyata pengalaman bisnis digital tidak sebanding dengan pengalaman punya toko fisik. Aku harap bisa menemukan jati diri seperti itu.

Aku anggap buku Gestalten ini klasik, cerita — cerita sederhana para pemilik toko serta profesinya dari berbagai belahan dunia. Memasukkan buku — buku bisnis ke Kicikku Store, harusnya ditemani dengan visual.

The Shopkeepers sangat menginspirasi, aku tidak percaya hal kecil seperti pensil dan pulpen bisa mengembangkan toko dengan koleksi yang tidak dipikirkan oleh orang sebelumnya, CW Pencil Enterprise dari New York City atau R.S.V.P toko alat tulis Berlin, membuktikannya seperti menjual barang antik bernilai tinggi.

Entah kenapa, variasi budaya mereka punya standar tinggi, dan brand juga identitas mereka sudah berangur menentukan kualitas. Sebagai pengusaha, mereka bersederhana untuk menyenangkan kebutuhan pelanggaan, padahal tantangan selalu menunggu dalam prosesnya.

Aku harap bisa menjadi bagian kreativitas ini, buktinya banyak toko — toko kecil yang menjual diluar konteks kita, tapi mereka sukses berjangka panjang, mengajari juga untuk bersyukur.

The Shopkeepers: Storefront Businesses and the Future of Retail — Kicikku

Buku ini akan mengekspos di mana dirimu sebagai entrepreneur, apa yang kamu perbuat sesuai dengan tantangan kamu, apa yang akan kamu ciptakan nantinya, untuk membuahkan senyuman.

Ekspresi para pemilik toko (src: The Shopkeepers)— Kicikku

Pemikiran mereka tidak ribet, ‘ini visiku, ini kemampuanku, favorit ku ,akan ku pamerkan dengan toko sendiri’.

“Walaupun aku hanya menjual Ice Cream, tidak mahal, banyak rasa, tapi ini senjata paling ampuh demi ekspresi senyum-mu”

“Menjual kebutuhan setiap hari, kopi, teh, dan buah — buah segar. Hanya saja pertanyaan ku, pilihan mereka berdasarkan apa?”

Hubungi aku jika tertarik dengan buku ini. — Kicikku Store

Leave a Reply