Belajar Mendengar Bercerita, dengan MAEKAN

Senang bisa mendapatkan platform website baru dan share di sini, kali ini aku mendapatkan publikasi digital berbasis langganan, bernama MAEKAN.

Ini website sangat inspiratif, exceptional, …

Ini kelihatanya masih underground, indie, ..

Dibentuk oleh mantan beberapa tim kreatif Hypebeast, mereka memutuskan membentuk publikasi jurnal ‘Stories for Curious Matter’, membahas orang — orang inspiratif, industri kreatif, memetik cerita sebuah proses seni dan integritas desain.

maekan.com

Mencoba memanfaatkan dunia digital tidak berlebihan, mengambil langkah dengan berangkut keanggotaan langganan bulanan tahunan, mengembangkan sebuah komunitas. MAEKAN, aku anggap ini website lebih dari ekspetasi ku, ternyata masih ada seniman serta penulis masih peduli untuk mengubah cara kita bercerita dan mendengar.

Uniknya, MAEKAN adalah platform pertama yang menggabungkan sistem narasinya dengan basis audio, hampir seperti Podcast, tapi pengalamannya berbeda. Di salah satu tulisannya, media Audio adalah pilihan mereka yang lebih tersentuh, dari maraknya Virtual Reality atau AR.

maekan.com

Aku iri dengan pembeleton tim MAEKAN mengenai inovasi bercerita. Jauh dari jalur pasar besar, setiap artikelnya saja menggunakan penerapan desain, ini baru namanya seni.

Aku harap Kicikku pun bisa berinovasi di elemen narasi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.