Kicikku pindah ke WordPress

Kicikku berubah,

Medium telah menemaniku hampir dua tahun, sangat beruntung aku bisa berbeda dengan Medium, pengalaman platform milik founder Twitter, Ev Williams, mempertahankan nama Kicikku untuk tetap konsisten.

Sayangnya, pembaca Indonesia ku belum terjangkau dengan Medium, website terlalu terbatas untuk aku bermain – main dengan web, Kicikku ingin bernilai lebih, bukan mencari kekuatan fitur, WordPress punya kekuatan komunitas lebih, cocok dengan visi ini selama menulis. Bukan bermaksud, begitu Medium dipindahkan, berarti pembaca telah menemukan titik kelemahannya.

Bahkan pembaca sudah tahu, kalau aku masih lemah ‘tidak konsisten’. Harus disesali hal ini.

Tidak,,

WordPress adalah satu – satunya aku bisa berinvestasi nilai manfaat untuk internet, aku tidak selamanya harus gratis dengan Medium, jika tidak aku tidak akan mendapatkan apa – apa mengenai tantangan lebih.

Selama ku di Medium, aku merasa Kicikku, tidak ada diskusi, tidak ada bahan pembicaraan, apakah tulisan ku terlalu melebih – lebihkan, atau karena aksesnya terbatas untuk mencari tahu.

Siapa tahu di WordPress, bisa memudahkan ku mendekatkan dengan blogger – blogger berkualitas lainnya.

Terima kasih telah mendapatkan banyak manfaat dengan Kicikku, mulai dari tulisan ini, Kicikku akan tetap menemani berbagi ide, meng-inspirasi,

Kicikku Store juga masih dalam tahap pengembangan strategi, dan publikasinya sudah pindah ke web ini.

Terima kasih