Search and Hit Enter

Berkarya Tidak Masuk Akal

Ada kalanya penjualan Vinyl piring hitam memimpin retail musik kembali, ada kalanya pelancong lebih senang tinggal di Apartemen orang daripada hotel berbintang,

ada kalanya penerbangan komersial ingin penumpang memesan tiket di website sendiri daripada Agensi – agensi perang harga.

Drama – drama ini meneksploitasi bahwa bisnis selalu berada di jalan baru, bulan April ini, aku sedang belajar menulis pendek untuk setiap bagian cerita analisa di Letters of Idea, mingguan surat kabar, sejak bulan kemarin. Pas kemarin juga, menonton video Mastermind oleh presentasi Seth Godin, Seth Godin mempercayai bahwa kesuksesan berasal dari seberapa banyak kamu gagal, seberapa baru dirimu, seberapa yakin dengan argumen-mu. KICIKKU, kepercayaan tersebut mengingatkan platform menulis ini.

Tidak perlu apa yang popularitas di sebuah bisnis, apa yang sedang potensi tengah jalan ini, justru Seth Godin mengajarkan, kita butuh keluar dari zona tersebut, kamu harus berani mengambil lingkaran yang paling kecil, perumpaaan ku.

Kategori Editorial berakhir seru, konten Indonesia Fashion Week 2018. Catatan ini harus mengedepankan, apa selanjutnya?. Sejak menikmati proses Fotografi, aku mendefinisikan sendiri, bayang kebayang apakah Fotografi jalanan, kita perlu keluar kota atau keluar negeri, demi foto.

Di sini tantangannya, apalagi Instagram hanya menunjukkan kesempurnaan, dengan pandangan bagus, dan prinsip tersebut kehilangan kepercayaan untuk yang aneh dan tidak masuk akal. Seharusnya, semakin realitas kamu berada, semakin tidak ada keunikan di sekitar-mu, semakin tertantang naluri berinovasi kita, di situlah kreativitas berada.

Ya.. walaupun maunya juga pergi ke luar negeri.

Ingat Vanessa Friedman, Editor NYTimes Fashion, dia menganggap Freelancer adalah tindakan tidak habis – habisnya mempamerkan diri kita, ironi-nya frustrasi sendiri. Berasal ini, lah menulis blog, bukan suatu pengalaman mempromosikan diri, tulisan blog jauh dari anggapan SEO, menunjukkan kepribadian, berlaku disiplin dan komitmen, takdirnya sebagai pengusaha Internet bersama gaya sendiri.

Perlukah ada motivasi di catatan bulanan?

KICIKKU

April 2018

 

No Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: