Selasa, 22 Mei 2018

Harus kah ku bagi antara surat kabar serius dan surat kabar isi – isi keren, di sinilah pertunjukkannya dan untuk ini akan gratis selamanya.

Kembali ke ‘menulis blog’, menceritakan apa yang menarik dari Internet akan ku susun seperti surat kabar. Aku tidak bisa melakukan ini setiap hari, butuh waktu demi datangnya kualitas.


Iwillbe.Wav – Espirit

Image result for Iwillbe.wav
Iwillbe.wav

Sebelum memulai, kita dengar lagu perkenalan video game ini, suatu saat kamu sadar musisi ini pandai meresap revenue. Apple MusicĀ 

Sisanya cari sendiri.


IBM, Paul Rand’s Graphic Standards Manual Reprint

Sebelumnya pernah membahas IBM, demikian ThinkPad-nya, sekarang giliran publikasi typography IBM. Studio empire terkenal dengan mengemas sejarah grafis desain, buku ini mengingatkan kembali dedikasi desainer terkenal Paul Rand, karya – karyanya di IBM. Klasik adalah mewah baru. via It’s Nice That.

Ibm-coporate-identity-its-nice-that-005


Ingin membagikan beberapa favorit inspirasi Fotografi

Street Dreams Magazine

Street Dreams Magazine, ini komunitas publikasi yang harus kamu ikuti, minimal follow Instagram mereka, membeli majalah digital, atau menunggu tiga, empat minggu majalah fisiknya. Mereka betul adalah pengaruh Fotografi zaman sekarang, dan juga paling cocok dengan budaya Hype.

Berawal dari Instagram, mereka memutuskan mengajak Fotografer lainnya dan dipilih oleh Editor mereka serta mengaplikasikannya dalam majalah, aku menemukan dari MAEKAN <- Nikmati visual cerita-nya dan podcastnya. Termasuk paling laku, edisi sebelum – sebelumnya sudah sold out, tapi kemarin aku lihat edisi terbaru masih available. Kalau mau nitip, aku bisa dropshipping untuk kalian.

St. Michel-Notre Dame

A post shared by Jamal Burger (@jayscale) on

Lagi – lagi Instagram, Jamal Burger, salah satu Fotografer yang sukses menikmati sosial media ini. Karya – karya selama di Cuba dan India, senang memotret budaya kehidupan sehari, terutama anak kecil, termasuk Street Photography kemanusiaan.

Cukup Fotografi-nya.


Publikasi yang tidak ku mengerti, topic.com

topic-publication-gamebreaker
TOPIC – topic.com

Aku penasaran bagaimana mereka menikmati prosesnya, siapa yang akan menikmati kontennya, jauh dari tiupan popularitas diskusi media sana. Mereka menunjukkan seni sendiri, dan aku suka melihat permainan visualnya, kadang ada konten dewasa juga. Topic ini punya nya grup First Look Media, temannya The Intercept. Rekomendasi ku, Manimal Kingdom: Photos.


Menemukan E-Commerce berkualitas lagi, (Standar E-Commerce berkualitas: peduli dengan identitas Brand). Sebagai Retail online SNEAKER bernama GOAT, aku hanya tertarik dengan kesederhaan desain websitenya juga konsistensi bisnis.

goat-ecommerce


Mungkin kamu harus berkunjung website Studio Bureau Borsche lagi, yang mengganti Logo Balenciaga, sebenarnya tak ada bedanya. Aku sering melihat banyak studio desain sekarang, cara mereka memainkan Typography, terutama untuk publikasi, sudah masuk ke kategori konsep klasik, dan aku ingin menjadi awam seperti itu.

emissaries-iancheng
Emissaries, Ian Cheng –

Kali ini pekerjaannya bersama seniman Ian Cheng, karyanya tentang simulasi evolusi kebiasaan natural juga realitasnya terhadap dulu, sekarang dan masa depan. Inilah seniman, ingin membuat dunia sendiri pun ada panduan.


Kabar dari buku lainnya,

Editor in Large Vogue Japan Anna Dello Russo, AdR Beyond Fashion, bukunya akan rilis tanggal 24 Mei 2018, gaya bukunya memang impian para fantasi Fashion.


Terima kasih, cerita, kritik dan suggesti lainnya -> firasraf@kicikku.com