Search and Hit Enter

Facebook Pulang Pergi Denda, Big Flat Now 032C, Konsisten Huda Kattan, Resep Surat Kabar NYTimes

Muda – mudanya aku melakukan ini, telat pun walaupun jurnalisme biasanya selalu ingin terdepan, aku menganggapnya sebagai karya berkala.

Hi sorry agak telat, udah pertengahan Juli ini, hari sekolah sudah mulai dari seluruh Indonesia. Bulan ini aku ingin fokus beberapa essay panjang, termasuk cinta terlarang dan Internet, aku melakukan beberapa eksperimen sebagai bagian platform kontak jodoh, gimana perhatiannya?, tunggu aja.

Bulan Juli masih menjadi perintisan ku sebagai KICIKKU, karena ini bisnis yang tidak biasa orang lakukan dalam bisnis, terutama cara menyelesaikan cerita, kalaupun mencari pembaca, iklan komersial bukan gayaku, aku ingin seperti Apple yang ga sadar mempromosikan produknya di Piala Dunia Rusia, biarkan produk mempromosikan kamu, bukan kamu yang mempromosikan produk.


Inggris kenakan denda untuk Facebook – The Washington Post 

Inggris pulang rumah dari piala dunia, Facebook pulang tanda denda 600 ribu Poundsterling lebih dari pengawas data UK.

Dengan alasan, Facebook tidak bisa terganggung jawab atas perlindungan data pengguna terutama di UK, dan mengempukkan Cambridge Analytica memanipulasi opini publik dari seluruh dunia, termasuk kenegaraan Eropa.

Ini bukan salah siapa dari siapa apa yang telah dilakukan Cambridge Analytics, UK tidak percaya Facebook tidak menginformasikan secara baik kepada penggunanya bahwa data mereka sedang dipakai.

Pasar Data Juga tersebar dari koneksi tidak biasa, 172 organisasi dan 285 individual juga terlibat sebagai tujuan politik. UK Investigasi juga mengecap Facebook sebagai gagal kurangnya pengawasan pihak ketiga kesempatan pengembang, terlalu kuat sebagai ‘instan’.

Ada kaitannya dengan Brexit, CA dan bapak perusahaannya SCL Elections juga terlibat membantu untuk memilih keluar dari EU. Otoritas Inggris juga tuntutan pidana untuk SCL Elections, karena tidak menanggapi penyelenggaran hukum ini.


Kabar Baru Facebook

Semoga Facebook tetap teguh dengan konsistennya, sebelum sasaran empuk datang lagi.

Facebook mencoba Iklan versi Augmented Reality – TechCrunch

Awalnya iklannya kelihatan normal di feed hingga ada tulisan ‘Tap to Try it On’ untuk pindah ke tampilan AR, ini fokus untuk produk Fashion termasuk kosmetik Retail Sephora, sehingga pengguna merasa menggunakannya, media belanja kabarnya juga akan datang di Instagram Stories.

Seks, Bir dan Coding *Brogrammer: Kisah Dulu Mark Zuckerberg bersama Facebook – Wired

Kartu nama terkenal Mark Zuckerberg I’m CEO … Bitch, ini dulu zaman – zamannya Sean Parker, pemilik Napster dan presiden pertama Facebook masih bergaul dengan Mark. Sekarang dia mentah – mentah mengatakan Facebook adalah sosial media merusak generasi masa depan. Akhir tulisan, Steve Jobs mengakui Mark berhasil membangun perusahaan tanpa menjual sesuatu, dengan kekuatan DOMINATION.


Dan Snapchat Berusaha Unik

Snapchat debut koleksi selfie fitur dari komunitas – TechCrunch

Sejak Snapchat membuka pintu untuk pengembang SnapKit, Snapchat berusaha mengambil namanya lagi sebagai ‘Snap’ dengan Lens Explorer, budaya Selfie akan terbuka untuk Creator lagi sejak 100000 Filter diajukan karena rilisan dari Lens Studio.


China Tak Mau Lepas Loyalitas Penduduknya, entah itu musuh atau teman

Sebuah keluarga yang Meninggalkan China, tanpa menghilangkan jejak Kemanusiaan – BuzzFeed News

Inilah hanya serpihan cerita menyedihkan di negara raksasa komunis China, di provinsi Xinjiang terkenal dengan peduduk Islam. Seorang ayah bernama inisial O. harus tukar informasi tentang penduduk Uighir di Turki demi kabar keluarganya di Xinjiang dengan agensi otoritas China.


Kenapa Lulusan Harvard Berakhir di Ruangan Kiriman Pos? – NYTimes

Lucu juga, ini menyinggung, anak muda sekarang yang terjatuh di trap ekonomi tidak seimbang ini. Mengambil kasus karir di Amerika, Startup, digital agensi, menggunakan sistem judi berusaha mengangkat anak muda bekerja tanpa bayaran, sistem ini mengikat janji awal dengan bayaran rendah dan kesempatan bayaran besar untuk jangka panjang di peluangnya kecil, begitu? Freakonomics


Resep dapur surat kabar NYTimes – Times Insider

Dari 55 kategori surat kabar, masing – masing memiliki tujuan tengah untuk pembaca. Surat kabar Fashion Vanessa Friedman, Open Thread terkenal diskusi QA. ‘Pembaca tahu mengapresiasi proses kerja keras kami untuk memilah apa yang penting, selama mereka mengonsumsinya dalam waktu terbatas’. Direktur Editorialnya ‘Ini tempat The Times berhubungan dekat dengan pembaca’

Rahasia Sukses dibalik bisnis Fortnite – Wired UK

Fornite adalah generasi baru game online, mengutarakan konten dan cara pemain mengekspresikan dirinya dengan menjual aksesoris menarik, kostum, sehingga pemain merasa loyal di sana. Fornite sengaja membuat pemain kerja keras untuk terus berlatih, membuatnya seimbang ‘biarkan game berbicara sendiri dan biarkan pemain bicara atas hak mereka’.

ESPN Tertarik E-Sport

ESPN Baru Saja Deal dengan Activision Blizzard untuk Izin Akses TV – CNN Tech

Game – game terkenal E-Sport milik Blizzard beserta kompetisi gamenya akan tayang di ESPN dan juga Disney XD. Kebetulan Disney sebenarnya penggeraknya. Kabarnya Grand Final Overwatch akan tayang di 27 – 28 July. Bagaimana rasanya nonton E-Sport di ESPN, kedudukannya sudah sama dengan NBA Final?


Pemenang Piala Dunia, Apple – Quartz

Apple Products are everywhere src: Quartz
Apple Products are everywhere in the world cup src: Quartz

Apple tidak ada sama sekali hubungan komersial atau iklan sebagai sponsor, tapi pemain dari beberapa negara telah mempromosikan produknya secara tidak langsung. Padahal FIFA punya peraturan soal ‘Ambush Marketing’, melarang pemain sebelum dan sesudah pertandingan menggunakan produk atas kepentingan promosi bisnis.

Apple hanya sibuk berada di Cupertino dan biarkan Airpods dan Beats mereka menghiburnya.


Kabar Fashion

Big Flat Now, Dunia Sama, Imajinasi Sama, Kehidupan Budaya Sama, Hasilnya Sama – Business of Fashion

Penulis majalah Fashion 032C punya prinsip bagus yang tidak hanya mencakupi industri fashion juga di mana letak kedudukan berinovasi sudah rendah. Internet telah bikin lilin – lilin komunitas meleleh seketika. Bahasa kita terlalu sudah diprediksi, kemana – kemana bawa kata ‘konten’, destruktif budaya kreatif lagi, kemana – kemana data dan massa logika, kepercayaan diri kita hanya tergantung sembah menyembah budaya yang punya kekuasaan.

Kita terlalu mengemis di kekuasaan besar, mereka terlalu memanjakan kita, tidak pandai melempar dengan suara sendiri, industri besar semakin meremehan kecil.

Ini kesimpulan ku dari penulis Jerman Joerg Koch, tata bahasanya tinggi. Aku harus membaca berapa kali untuk mengerti. via 032C Magazine.


CNI Portraits
Huda Kattan

Hasil Blog Menjadi Brand Bernilai miliaran dollar Amerika, Huda Kattan – Fast Company

Kalau di suruh memilih antara Blogger Fashion dengan Influencer Cantik, aku memilih Blogger Fashion. Mereka mengerti industri apa yang mereka kerjakan, contohnya Huda Kattan sebagai ekspertise di bidang kosmetik, pembaca pengunjung tahu apa yang Huda Kattan berikan, bahkan beliau sudah merilis produknya sendiri.

Tapi dia tidak bisa mengambil seluruh aspek, takut lari dari prinsipnya, ketika sukses berada di tangannya.


Silakan Tanya Jawab, memperkenalkan karyamu, pengen kenalan -> firasraf@kicikku.com

%d blogger menyukai ini: