Pria Minum Teh Hijau

Aku biasa pagi minum kopi filter Chemex. Tapi kalau stok kopi udah habis, teh hijau larinya

Ini minuman, hanya orang berkualitas tahu cara nikmatinya

Biasanya wanita berseri sering menikmati teh hijau, peduli pikiran dan tubuh sensitif, termasuk sensualnya. Khalayan tingkat tinggi demi menjaga hormon pertumbuhan dan muda imunitasnya, benar, termasuk aku laki – laki langka yang menikmati teh hijau, sambil kerja. Biasanya ku peras juga dengan Lemon tanpa biji, entah sebutannya terjual di pasar tradisional, lebih murah dari Lemon di supermarket.

Pertama kali seduhan teh hijau, waktu mama-ku menikmatinya, “Mama minum apa tu”, “Teh hijau, diminum pahit, bagus buat tubuh” Biasa aku sedikit penasaran kalau ibuku benar mengatakan itu bagus untuk kesehatan, lama – kelamaan ini minuman setiap hari, walaupun mamaku tidak minumnya lagi. Setidaknya ini lebih murah daripada kopi, lagipula kopi walaupun pahit, tetap aja bikin darah tinggi.

Teh hijau itu kebiasaan orang Jepang, inilah jawaban nenek – nenek Jepang merasa muda, suka konsumsi berasal olahan kebun lokal. Yang agak hype Macha, belum pernah rasakan ini, bubuk hijau yang diaduk. Pasar kulinernya teh hijau termasuk bahan perasa di kalangan pastri, tak apa asal kreatif bicara, suruh teh hijau bicara kenapa pahit?, nikmatnya ada di kesehatan dan pikiran seperti pandangan wanita berseri di atas tadi.

Ku harap teh hijau tetap bersembunyi di antara kalangannya, bukan memilih menggairahkan di pagi hari, lebih memilih menenangkan pikiran dan menahan yang tidak seharusnya terjadi di ekspresi tubuh ini.

Kalau ada Cafe hidangkan menu teh hijau hangat, itu pasti Cafe tahu standar tinggi.